Academia di Association Mafioso



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  Word CounterWord Counter  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 5:31 pm

Jumpa lagi =v=)/ *siapasaya?*

yah, karena saya buta KHR *serius!* mohon bantuannya ya? (_ _) Terutama pak kepsek, bersiaplah menerima serangan seribu pertanyaan dari saya? *????* Karena Anda kamusnya KHR *hohngasihjulukansemaunya* *digaplok*
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 5:37 pm

wakkakaka! jangan khawatir... kepsek sini siap 24 jam untuk melayani anda! V-(=v=)-V

*digaplok*

Iyah~ Saya juga gak ngerti kok =)) =)) *digaplok lagi*

Mohon bantuannya juga xD Senpai~

Lascivia : Mau jadi PIC saya? 8DD *PM gaplok chara*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 5:57 pm

Saya buta bin tuli TTATT soal KHR

.... jangan senpai ah == Kan lo yang senpai gw *??*

*menjawab Pak Las* MAU 8DDDDDDDDD << totally chara & PM yang jawab
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 6:10 pm

ini siapa sih? kok kayanya familier? *digetok*

heh,heh,heh...gak boleh bikin keributan ~.~ << tiba2 jadi guru yang baik (?)
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 6:37 pm

^Ayolah Kiri... anggap mengerjai Gauche *smirk* *dikemplang Gauche*

@Yuuri

Jadilah chara yang bandel yaa? 8DD *digeplak*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 7:12 pm

Ooooooooohh saya bandel kooooooookk 8DDDDDDDDDDDDD *plakplokbuagh*

Heyaaaa *kembali mendekami char regis*
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 7:53 pm

@^ hus, anak sini kok semuanya bandel sih >w<
ah bodo, yang penting pelajarannya bagus deh *digampar*

@las: wah kalo itu mah ayok
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 8:04 pm

@^ An-Anda mengajar mapel apa, bu guruuu? OAO;
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 8:27 pm

B-i-o-l-o-g-i
wakakaka.... kalo nilainya jelek2 ntar saya masukin anda ke ilusi neraka loh~
Ufufufufu~

*pm say* padahal gua gak bisa biologi *digeplak kiri*
Kembali Ke Atas Go down
Gauche Serwech

avatar

Jumlah posting : 67
Join date : 28.09.10

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 8:38 pm

Lo pada sirik amit ma gw.... *hikz*

ehem... gw Gauche Serwech.... ello~ xD

------------Academia Mafioso------------

~Gauche Serwech~
Ava and siggy created by me
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 8:40 pm

@Kiri, ..............................................

...................... *pergi ke pojokan* mati gw Orz

<< gak demen sains (baik chara maupun PM)

Bu guru, jangan susah2 ya belajarnya? ;w; *serangan puppy eyes, gendol2in bu guru* *plak*

@Gauche, sirik apa? OAO
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 8:46 pm

@gauche: *__* kok lo ooc?
*pats* sabar ya... (?)

@yuuri: *pats2*
ituh atas kamu juga guru mat =))
jangan susah2? ah saya mah gak peduli yang penting keluarnya bagus
*ditembak*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 8:48 pm

Huuuuuuuueueueeueeeeeeee TTATT kenapa para guru mapel maut pada menghampiriiii??? *dibunuh*

@Kiri, bu guru ;w; perlu saya apakan supaya keluaran saya bagus? *penuh ambigu* *ditendang*
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 8:54 pm

fufufufu~ *pats*
itu kan wajib =))

biar bagus? belajarlah, jangan bolos (?)
kelakuan baik+niat baik=jelek baik juga
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 9:00 pm

Bu Guru ;w; itu........ tidak membolos itu adalah................ hal yang paling susah saya lakukaaaaaannn Sad( Bolos 3 kali maksimal dalam 16 kali pertemuan, boleh dong, Bu? ;w; *emangkuliah?!*
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 9:03 pm

ufufufu~ abaikan kata2 pm di atas...
terserah anda bolos ato gimana, yang saya mau nilai anda bagus
titik <<*pm say: kejam banget*
ffufu~
Kembali Ke Atas Go down
Gauche Serwech

avatar

Jumlah posting : 67
Join date : 28.09.10

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 9:06 pm

Bhe......

@Kiri : iya d.. gw kagak ooc... *hiks*

@Yuuri : Yah... gw matematika gampang kok.... matrices, aljebra, gradient, konstant de el el

Belajaran ini dlu nih...

y=mx+c

ntar kta belajar itu xD /plak

------------Academia Mafioso------------

~Gauche Serwech~
Ava and siggy created by me
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 9:08 pm

@Bu Guru Kiri, ........................... tapi saya gak mau mati muda ;w; uhukapahubungannyauhuk

@Pak Guru Gauche, ooh... itu masih gampang... *urut dada*

............... perasaan ini yang mampir malah orang2 yang gak bagus buat jantung Yuuri *pm hela napas*
Note: Jantung Yuuri nggak ada masalah kesehatan apa2 kok xDD;;
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 9:10 pm

@^ wkwkwk... saya gak bakal bikin kamu mati kok...
ntar saya dimarahi bos dong =w=
palingan dikau mampir ke ilusi saya (?)

uhukbiologikelas1materinyaapaanya?

@gauche: kurang susah itu >w< *digampar*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Wed Oct 06, 2010 9:15 pm

Nerornya udah dulu dong =w= ;;;; saya jadi capek.... lapeeeeeeerrrr *blom maem malem*
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Thu Oct 07, 2010 9:36 pm

*ngendap-ngendap*

Salam kenal, saya Raven~

Saya masih newbie di dunia RP, mohon bantuannya Yuuri-senpai *bow*

*ngilang, ditonjok**
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Thu Oct 07, 2010 10:50 pm

*tarik, tonjok* =w= jangan sebut saya 'senpai' ato ada bogem mentah satu kali lagi *lhoooo kok jadi galak?*

pm stres kebanyakan baca tulisan kecil2 dlm bahasa Inggris yang harus dirangkum, pdhl jumlahnya 20 halaman lebih. akhirnya jadi sekitar 2 halaman saja nih........................
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Fri Oct 08, 2010 1:28 am

kasian yuuri ''a

*pats2*

sabar ya senpai x3
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Fri Oct 08, 2010 10:59 am

............................. dan ternyata saya masih harus menganalisa 1 artikel, beserta nyari 4 artikel lainnya. Lagi2 dalam bahasa Inggris.
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   Fri Oct 08, 2010 2:09 pm

@Yuuri :

Raven : woi yang bilang PM wa, bogem aja PM-nya jangan wa *PLAK PLAK*

Kenapa ga boleh pake 'senpai'? ;w;
Tu Falte-senpai manggil pake 'senpai' kok boleh? ;w; *slapped*
Kan anda emang senior ;A; *PM dibuang di kali*

Sabar yah.. Ganbatte!! >3

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a   

Kembali Ke Atas Go down
 
Saya nggak perlu kenalan, kan? =w=a
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» apa perlu gw ganti oli??
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» ASK : Ganti filter replacement perlu setting ulang atau tidak??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Academia di Association Mafioso :: Out Of Roleplay :: Introduzione-
Navigasi: