Academia di Association Mafioso



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  Word CounterWord Counter  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Ne-newbie hadir *bow*

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Ne-newbie hadir *bow*   Sun Oct 03, 2010 8:12 pm

First topic message reminder :

*biarlah PM yang ngomong sementara si chara dibekep(?)*

Etto..
Kenalkan, saya Raven..
Seorang newbie di dunia perforuman

Mohon bantuannya para senior" m(_ _)m *bow, ngacir*
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Wed Oct 06, 2010 4:21 am

@^ hus, siapa yang mulai sebut2 keturunan nanas? << merasa =w=
uhuk2, ava anda 0w0

@raven: oh itu? buktikan saja sendiri nanti...
bakal tau kok *dibogem sama falte*
Kembali Ke Atas Go down
Gauche Serwech

avatar

Jumlah posting : 67
Join date : 28.09.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Wed Oct 06, 2010 4:02 pm

Lah gw aja kagak sebut nama kok... Lo ngerasa? =))

/plak

PMer : maafkan chara saya ini....

------------Academia Mafioso------------

~Gauche Serwech~
Ava and siggy created by me
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Wed Oct 06, 2010 8:30 pm

Halo Raven,
*bisik2* kalo Anda ngira Falte bukan newbie, percayalah pada insting Anda. Karena memang begitu =w=bb *dibuang Falte*
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Wed Oct 06, 2010 8:31 pm

@gauche: iyah ngrasa dong =w=
yang disebut2 kan kakeknya kakek-kakek saya yang kepalanya emang kaya nanas (?)

PM: swt =w=''

Kembali Ke Atas Go down
Gauche Serwech

avatar

Jumlah posting : 67
Join date : 28.09.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Wed Oct 06, 2010 9:27 pm

@Kiri : nah lo nya punya nanas kagak? kagak kan...? Jadi g usah merasa donk... apa lagi kakeknya kakek kakek buyut saya juga biasa manggil gtu... n didiemin =~=

[LOL]

------------Academia Mafioso------------

~Gauche Serwech~
Ava and siggy created by me
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Thu Oct 07, 2010 9:34 pm

@ Gauche : Kalo RP-an sih pernah, tapi ga becus 100% xDD

@ Kiri : Oh sep-sep *mantuk", ditendang Falte*

@ Yuuri : Hola Yuuri-senpai~
Saya percaya pada insting saya aja deh =)) *dibogem Falte*
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Thu Oct 07, 2010 9:58 pm

Ya begini ini rasanya jadi artis... disebarin gosip2 gak bener =w=''

Saya beneran cucu pendeta oTL

lalu....

Mengapa dengan saya ini newbie!? =)) =))

Saya beneran newbie!! =w=''

Rp an belon 400 kata stabil =w='' *PLAK!*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Thu Oct 07, 2010 10:47 pm

@^ =w= tapi setidaknya kamu berani pasang label di sini post minimal 200 kata, Di rules. Ok, gak masalah, tapi saya paling sebel liat ada OOC/OOT di topik RP yang bilang post minimal sekian kata. Sudah pasti saya gak akan gabung tret itu =3="

<< lebih suka ngepost sesuka hati walo jadinya minimal selalu sekitar 200/300an kata OTL

TA-TAPI SAYA MASIH NEWBIE LHOOOO DDD8
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Fri Oct 08, 2010 2:14 pm

@ Falte-senpai :
*PM muntah", digampar*
okelah, saya percaya sama yang soal cucu pendeta itu xDD

tapi...

Soal anda yang newbie saya ragu 100% =)) *bakiak melayang ke kepala PM*

@ Yuuri-senpai : Masa sih anda newbie? Insting saya merasa anda pasti uda senior ' 'a *kabur*

*Chara dateng, bunuh PM*

Raven : maaf.. PM saya gila...
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Fri Oct 08, 2010 6:32 pm

^=w='' makasih dan awas kau... =))

Saya juga kayak Yuuri... (tapi yuuri lebih pro bahasanya) tapi dia ngaku newbie, saya juga ngaku newbie. Jangan ada diskriminasi disini *PLAK!* =)) =))

Halah newbie gak newbie laaahhh~ penting RP an jalaaannn *dibejek seforum*

@Yuuri

itu garapannya si Senzai =)) =))

Entar kalau anda kurang, spasinya aja tambahin... *dibejek seforum* Atau entar paling di editin =w='' *tambah di bejek*
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Fri Oct 08, 2010 11:57 pm

^
Ah sama-sama :3
Awas kenapa yah? *sok innocent*

Bukan diskriminasi kok maksud wa, cuma tetep aja yang udah senior jangan ngaku newbie mulu dong.. > 3< *PLAK PLAK*

Setuju!! XDD yang penting anda tetep senior, Falte-senpai~ *dilemparin batu, PM kabur*
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 12:36 am

^entar... kalau saya bisa stabil di atas 400... baru saya bilang saya bukan newbie xDD *PLAK!*

DAN KAU JANGAN PANGGIL SAYA SENIOR entar ada yang lebih jago... mau dikemanain muka gw!?
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 12:47 am

@^ senior, ajarin saya bahasa inggris dong...sekalian bikinin tugas saya...
*nongol tiba2* *langsung kabur dan kembali hiatus*
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 1:01 am

@ Falte-senpai : oke deh xDD tapi saya panggil senpai boleh kan? *PLAK*

Kalo ada yang lebih jago... yah tauk dah~ yang penting yang ada dulu kan? *PM dibunuh*

^
Hola Kiri-san~ =))
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 1:13 am

^berani panggil saya itu... saya sebarin info anda =='' jangan dikira saya udah lupa!

Nomor induk, nama asli... aib, nama keluarga,dll *senyum*
Kembali Ke Atas Go down
Kiri Venette

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 02.10.10
Age : 26

Character Data
Name: Kiri Venette
Flame: Mist
Capabality: Illusiong + Disguise

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 1:16 am

wogh...sebuah ancaman mematikan dari wakakepsek *apaan siH*
@raven: hola juga -' '- ; itu yang di atas panggil falte-chan aja... *kabur*
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 6:00 am

@ Falte-sama : ampun pak wakasek.. >A<
Jangan kasih anceman dong... Masa wakasek tebar ancaman ke calon murid di skulanya? ;A; *dibogem*
Ntar wa ga kasih anda coklat lagi lho....(anceman dalam bentuk gaje) *PLAK PLAK*

@ Kiri-san : Ntar kalo wa panggil kayak gitu, dibunuh sama pak wakasek gak? =)) *PM dihajar*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 2:02 pm

@^ Saya nggak merasa pro soalnya ._. saya masih merasa harus belajar banyak ._.
Bahasa saya sering ambigu, sering bikin bingung lawan RP saya. Juga nggak nyeni ._.
Itu artinya saya belum pro ._.

@Mizu *enakmanggilginidah*
Hoh, Senzai toh =w=a Muahahahahah...

Sek, pm stress.
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 2:50 pm

@Rev

Rit-ritter sport saya!! ;w; ;w; *Masawakepsekbisadisogokpakecoklat!?*

@Yuuri

Jangan panggil daku pake nama itu~

*pats2*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 2:56 pm

^ Emang kenapaaaaaaaaa??? DDDDDD8 Saya udah kebacut enak manggil gituuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 3:05 pm

@ Yuuri-senpai : Tapi dari segi pengalaman kan anda (jauh) di atas saya OwOa
ah udahan deh yang soal newbie"an ini xDD *PM digetok pake sandal*

@ Falte-senpai : Ritter sportnya wa maem sendiri aja >A< *PM ngambek mode : on, dikluarin dari skula(?)*
Btw, saya ngutang anda brapa coklat nih? *PLAK PLAK*
Kembali Ke Atas Go down
Yuuri de Niro

avatar

Jumlah posting : 109
Join date : 06.10.10
Age : 22

Character Data
Name: Yuuri De Niro
Flame: Sun
Capabality: Healing

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 3:18 pm

udah ah =A=

*nglengos pergi habis geplakin pm rave pake sandal* *dibunuh rave*
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 3:48 pm

@Raven-kun~ =))

Adanya saya yang ngutang anda cokelat xD Nanti kalau saya ke malang lagi, saya traktir makan deh x3 *jangan mahal2!*
Kembali Ke Atas Go down
Raven E. Lykos

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 4:03 pm

@ Yuuri-senpai : Iya deh damai(?) aja *digetok sandal lagi*

@ Falte-senpai : Hah? Kok anda yang utang? Darimana juga tu utang? >A<
Traktir makan? Serius? Wa minta traktir sashimi aja ya~ *PM dibuang ke jurang*
Kembali Ke Atas Go down
Falte Valiciano

avatar

Jumlah posting : 150
Join date : 27.09.10

Character Data
Name: Lascivia Cavallone
Flame: Sky Flame
Capabality:

PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   Sat Oct 09, 2010 4:05 pm

^sashimi seporsi doang =)) =)) Budget gw cuma ada 200k (termasuk uang makan gw) *PLAK!*

Utang dari coklat kapan lalu =)) =)) Gak enak gw ke supermarket malah minta ritter sport
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ne-newbie hadir *bow*   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ne-newbie hadir *bow*
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» wta newbie.. knalpot harga 3jt an yg enak..
» N250 SE 2011 masih newbie gan....Ganti Knalpot lageee....update
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya
» Kenalan, akk newbie baru ^-^
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Academia di Association Mafioso :: Out Of Roleplay :: Introduzione-
Navigasi: